Senin, 11 Juli 2011

KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR


Sekilas Pandang :

Kegiatan Belajar Mengajar di Setyo Education berlangsung selama 5 hari yakni Senin sampai dengan hari Jum'at dimulai pada pukul 19.00 hingga pukul 21.00 WIB.


Bidang studi yang diajarkan merupakan materi belajar sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan berdasarkan kisi-kisi soal yang notabene memprediksi dari soal-soal Ujian Sekolah Program Paket dari BSNP.

Disamping metode pembelajaran yang bersifat tutorial, di Setyo Education juga menekankan metode belajar applikatif secara mandiri, dimana siswa di wajibkan untuk menerapkan secara langsung materi yang diperoleh di bangku sekolah untuk diterapkan di kehidupan nyata (masyarakat).

Life Skill dalam Kegiatan Pembelajaran merupakan materi yang disajikan secara berkala setiap di awal maupun di akhir semester, yang disambut antusias oleh segenap Warga Belajar. Karena mareri tersebut bertujuan membekali ketrampilan siswa yang sedikit banyak memberikan kontribusi bagi mereka di dalam kehidupan masyarakat.

Kegiatan ekstrakurikuler seperti  Hiking, Outbound, Silat, Multimedia, painter dan Studi Wisata merupakan program unggulan yang selalu ditampilkan di setiap akhir semester dengan tujuan untuk mengisi waktu luang bagi Warga Belajar. (red)


Tidak ada komentar: